Cerita Sex Derita Sasa – Part 6

Cerita Sex Derita Sasa – Part 6by adminon.Cerita Sex Derita Sasa – Part 6Derita Sasa – Part 6 sasa merasa seluruh tulang ditubuhnya terlolosi, tubuhnya lemas sekali, dia merangkak untuk duduk di kursi, dia sudah tidak peduli dengan sprema di punggung dan pantatnya. itu hukuman dari gue karena lo ngelanggar, sekarang lo diem, biar gue yang anterin lo ke rumah pak mar berbicara sambil masuk ke dalam mobil. […]

multixnxx-Brown hair, Long hair, 69, Asian, Pornstar-7 multixnxx-Brown hair, Long hair, 69, Asian, Pornstar-8 multixnxx-Brown hair, Long hair, 69, Asian, Pornstar-9Derita Sasa – Part 6

sasa merasa seluruh tulang ditubuhnya terlolosi, tubuhnya lemas sekali, dia merangkak untuk duduk di kursi, dia sudah tidak peduli dengan sprema di punggung dan pantatnya.
itu hukuman dari gue karena lo ngelanggar, sekarang lo diem, biar gue yang anterin lo ke rumah pak mar berbicara sambil masuk ke dalam mobil.
Merekapun keluar dari kampus dan menuju rumah sasa. Diperjalanan sasa hanya diam saja, dia merasakan lemas disekujur tubuhnya. Baru mobil berjalan 10 menit terdengar bunyi getar hp sasa. Sasa mengambil hp nya dari tas, ternyata dari pacarnya, pak mar yang meliat itu langsung merebut hp itu dari tangan sasa.
apa2an sih pak
ini dari cowo lu ya, kaga usah diangkat. Sekarang lo harus selipin ini hp di memek lo
tapi.
kaga ada tapi2!
Sasa pun mengambil handphone yang masih bergetar itu untuk diselipkan di vaginanya, dia memasukan hp nya kedalam legginya dan menaruh hp nya persis didepan vaginanya, legging yang ketat membuat hp itu menempel kuat divaginanya, sekarang hp itu bagaikan vibrator yang getarannya merangsang sasa. Hp it uterus bergetar karena telefon dari pacarnya, sasa mulai terangsang oleh getaran dari hp itu, dia mulai mendesah nikmat. Tapi setiap sasa mulai menikmati getaran nya, getaranya berhenti karena telfon ditutup, lalu bergetar lagi dan begitu terus selama 5 menit.
horny ya? Pengen kontol? pak mar yang melihat sasa duduk tegak dengan kaki mengangkang dan wajah merah menahan birahi mulai mengambil kesempatan.
eehhmm sasa tidak bisa menjawab, dalam hati kecilnya dia menginginkan sebuah kontol besar yang bisa memuaskan birahinya,tapi dia gengsi dengan status pak mar yang jauh dibawahnya.
yaudah kalo kaga mau, kaga akan gue kasih lagi
Sasa terus menahan birahi itu, namun karena sudah tidak tahan akibat rangsangan yang tanggung dari getaran hp tersebut. diapun langsung menurun kan kepalanya dan membuka celana pak mar yang sedang menyetir.
heh,pelan2, udah ga tahan banget ya butuh kontol. Dasar lonte
Didalam pikiran sasa sekarang hanya bagaiamana agar dia puas, dia sudah tidak peduli harga dirinya ataupun status sosial, yang penting dia sekarang terpuaskan birahinya, bahkan hinaan pak mar malah makin membuat sasa terangsang.
emang bener yang jilbab lebih hot. Ahahahaha
Sasa mengulum batang kejantanan pak mar, kepalanya naik turun menjilati batang yang sudah mengeras itu, sementara pak mar masih mencoba terus menyetir.
bagus, coba masukin semuanya, mainin lidahnya
Sasa menuruti perintah, dia mengulum dan menjilati lubang kencing pak mar sambil tangannya tak berhenti mengocok batang berurat itu. Sasa tidak menyadari bahawa ternyta mobil sedang berhenti di lampu merah, sasa baru menyadari ketika dia mendengar bunyi jendela diturunkan. Dibalik jendela itu bediri seorang pengamen yang ternyata dari tadi melihat aksi sasa.
ayoo terusin nyepongnya bentak pak mar sambil mendorong kepala sasa.
Mmphhh sasa yang tak berdaya meneruskan sepongannya yang tadi sempat terhenti, namun dia sekarang merasa sangat malu ada orang yang menonton aksi binalnya.
nah gitu dong, lonte harusnya jangan malu diliat orang
lonte nya mantep ya pak
iyaa dong, sedotannya mantep keliatanya aja alim, padahal kalo ud ketemu kontol ya kaya gini. Ahhahaha
bagi boleh kali pak?
lo mau? Lo punya duit berapa?
Degg, sasa kaget mendengar ucapan pak mar, dia ingin melawan namun tangan pak mar yang memegangi kepalanya membuat mulutnya sulit bicara karena tertahan kontol. Dia tidak percaya pak mar akan menjual tubuhnya.
saya Cuma ada 3000 pak
yaudah sini duitnya, terus lu masuk tuh ke jok belakang
beneran nih pak, aseeek pengamen itu pun membuka pintu belakang mobil itu lalu duduk didalamnya, tak berapa lama lampu sudah hijau dan mobil kembali berjalan. Pak mar menjambak kerudung sasa agar melepaskan kulumannya.
lu sekarang pindah jok belakang, lu sepong kontol tu pengamen
jangan pak, saya ga mau
lo lakuin atau video gue sebar
Sasa tidak punya banyak pilihan, dia pindah tempat duduk ke belakang

Author: 

Related Posts